September 28, 2022

Kabar Jogja – Beli mobil bekas dengan kualitas yang terjaga sangat relevan di tengah kondisi pandemi yang sudah berlangsung dua tahun ini.

Pandemi Covid-19 memaksa semua orang membatasi diri dari aktivitas luar ruangan untuk menghindari penularan. Pembatasan mobilitas dengan persyaratan ketat pada akomodasi publik mengharuskan kita berpikir dua kali bepergian bersama keluarga.

Meski protokol kesehatan (Prokes) diterapkan ketat, namun penggunaan akomodasi publik untuk bepergian masih menjadi momok. Kejenuhan karena pembatasan menjadi banyak orang yang tidak lagi peduli pada protokol kesehatan pada banyak ruang maupun akomodasi publik.

Bagi sebagian kecil orang, mendapatkan kemewahan menggunakan akomodasi publik yang menerapkan ketat protokol kesehatan sangat mahal harganya. Bepergian dengan keluarga berbiaya murah namun tetap sehat menjadi idaman semua orang.

Akhirnya, pilihan jatuh pada penggunaan mobil pribadi untuk bepergian sendirian maupun dengan keluarga. Keberadaan mobil sebagai sarana transportasi pribadi memberikan banyak keleluasaan, baik waktu maupun biaya yang dikeluarkan.

Dilansir dari riset YouGov bertajuk ‘Internasional Automotive 2021’. Sampai tahun depan atau 2022, pilihan menggunakan mobil pribadi dalam beraktivitas luar ruangan menjadi hal yang paling ideal.

Riset pada April lalu juga memaparkan fakta, bahwa warga kelas ekonomi menengah ke atas di negara berkembang jauh lebih tertarik menggunakan mobil pribadi. Termasuk di Indonesia.

Tingginya permintaan ini membuat produsen berlomba menghadirkan produk mobil yang terjangkau, nyaman dan aman bagi penggunanya. Menggunakan mobil pribadi erat terkait dengan perilaku menjaga jarak demi mencegah penularan Covid-19. Penggunaan mobil pribadi memberikan keamanan ruang pribadi.

Memilih mobil pribadi sekarang ini haruslah realistis. Perekonomian yang belum pulih mengharuskan pengeluaran dari kantong pribadi diatur seketat mungkin. Membeli mobil baru disaat tabungan berlebih boleh saja. Tetapi menggunakan mobil bekas dengan kualitas terjaga adalah pilihan yang tepat dan layak dicoba.

Seperti dikatakan banyak orang, mencari mobil bekas itu susah-susah gampang. Kehadiran tawaran dari berbagai pasar offline maupun online terkadang membuat calon konsumen pening sendiri. Bisa jadi akibat kebingungan itu, konsumen dapat mobil murah namun kualitas rendah. Atau harga mahal, mobil tak sesuai keinginan dan harapan.

Berbicara perihal mobil bekas, mo88i mencoba menghadirkan alternatif pencarian mobil bekas di Indonesia. Aplikasi keluaran Astra Group ini membantu menemukan mobil idaman untuk mendukung mobilitas.

Tidak sekedar sebuah aplikasi jual beli mobil bekas, mo88i hadir sebagai sahabat yang selalu siap membantu memberikan bantuan dan nasehat mengenai mobil bekas apa yang cocok dengan keinginan, kepribadian dan tentu saja kemampuan kantong.

Melalui fitur live chat, calon konsumen di mo88i sepenuhnya bisa berkonsultasi mengenai pilihan mobil, harga, info pembiayaan, dan asuransi. Tim mo88i siap membantu kapan saja.

Mumpung bulan Desember ini belum berakhir. Mo88i memberikan penawaran spesial bagi calon pembeli dengan promo uang muka dan cicilan ringan. Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan mendapatkan uang elektronik jutaan rupiah ditambah hadiah langsung.

Promo Beli mobil bekas di mo88i lainnya yang didapatkan konsumen seperti Special Rate Bunga mulai dari 4.88 persen, free hadiah langsung, free saldo Astra Pay up to Rp3 juta, free asuransi Garda Oto selama setahun, free voucher car detailing, dan diskon Total Down Payment (TDP) ditambah subsidi Rp2 juta.

Promo ini ngga cuma berlaku buat pembelian cash tapi juga berlaku buat pembelian kredit, lho. Tinggal pilih aja mana yang sesuai kebutuhanmu.

Nah bagi Anda yang berkeinginan beraktivitas di luar ruangan di masa pandemi dengan kesehatan dan kantong tetap terjaga. Segera unduh aplikasi mo88i untuk mendapatkan berbagai kemudahan mendapatkan mobil bekas beserta hadiah yang menarik.

Bagi Anda yang tertarik mendownload aplikasi bisa melalui link di sini dan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.