May 26, 2022

Sleman, Kabar Jogja – Gelaran BRI Liga 1 2021/2022 telah berakhir 31 Maret lalu. PSS Sleman sebagai salah satu kontestan Liga 1 musim depan tidak tinggal diam dalam hal perekrutan pelatih dan pemain. 

Banyak isu yang berkembang di media terkait perekrutan pelatih dan pemain PSS.

“Menanggapi isu-isu yang belakangan ini beredar, kami pihak manajemen PT. PSS tentunya tidak tinggal diam untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Tentunya semua kegiatan ini tidak bisa kami ungkap tapi kami bekerja serius dalam hal ini,” ungkap direktur utama PT PSS, Andy Wardhanaputra di Omah PSS, Sleman, Senin (04/03/2022) pagi.

Pertanyaan mengenai pelatih kepala juga tidak lepas menjadi isu yang hangat diperbincangkan. Pak Andy, sapaan akrabnya mengungkapkan ia akan memberitahu jika semua sudah “final”.

“Kami siapkan semua dari pelatih kepala beserta jajarannya juga untuk para pemain. Untuk pemilihan pemain kami sudah berdiskusi secara intens dengan pelatih dan itu ranah teknis yang saya hormati. Hal tersebut perlu pertimbangan khusus dari pelatih. Sebelum semua itu final kami tidak bisa publikasikan,” urainya.

“Mengenai hal tersebut, kami terus bergerak dan berharap dalam waktu dekat bisa kita selesaikan semua. Seusai Idul Fitri PSS berencana akan memulai latihan dan mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan,” sambungnya.

Perekrutan pemain juga menjadi sorotan media beberapa waktu ini. Beberapa pemain sudah dikaitkan dengan tim Super Elja. 

Menanggapi hal ini, pak Andy mengatakan PSS memang sedikit terlambat, namun ia optimis bisa membentuk tim terbaik untuk musim depan.

“Untuk rekrutmen pemain mungkin PSS sedikit terlambat dibandingkan dengan klub lain. Hal ini tentu karena kondisi dan situasi tim di ujung tanduk hingga pekan terakhir kompetisi musim kemarin. Namun kami sudah bergerak dan tetap optimis bisa membentuk tim yang terbaik untuk musim depan,” ungkapnya.

Isu perekrutan pemain dan pelatih membuat banyak Sleman fans ingin segera mengetahuinya. Namun, Pak Andy meminta Sleman fans untuk sedikit bersabar dan menunggu waktu “final”nya.

“Kami mohon Sleman Fans semua sedikit bersabar. Kami pasti usahakan yang terbaik untuk PSS di musim depan. Untuk itu, kami memohon doa dan dukungannya dari Sleman fans semua agar keputusannya segera final dan bisa segera diungkap,” paparnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published.