November 25, 2022

Polrestabes Medan, Sumatera Utara menembak otak pelaku pembunuhan terhadap Henri Goh, agen mobil yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Kabupaten Deli Serdang pada Mei 2020. Buronan yang ditembak adalah pria berinisial A (35) yang ditangkap di Padang Lawas.

“Terhadap pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur, karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir, di Medan, Sabtu (1/10) seperti dikutip Antara.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Fathir mengatakan, A sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) selama dua tahun. Sedangkan pelaku lainnya berinisial AA (20) yang sudah ditangkap sebelumnya, saat ini sedang menjalani proses hukum.

“Selama dua tahun ini petugas melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap otak pelaku,” ujarnya pula.

Dari hasil interogasi A, polisi mengungkap motif pembunuhan. “Pelaku mengaku sakit hati, karena korban tidak memberikan komisi dari hasil penjualan mobil yang telah disepakati,” katanya lagi.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Mei 2020 di sebuah bengkel di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Korban pembunuhan itu ditemukan dalam kondisi tangan, kaki dan leher terikat. Satu unit mobil milik korban juga dilarikan oleh pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *