November 27, 2022

Seorang pedagang mie ayam keliling terpaku di tempat setelah tersambar petir di luar pintu gerbang Perumahan Taman Walet, Desa Ketos, RT02/03, Desa Sindangsari, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Senin 16 Mei saat di kawasan Hujan 2022, sore .

Korban diketahui bernama Teguh, warga Cilacap, Jawa Tengah. Keterangan korban sebelumnya menjual mie ayam di lokasi. Tiba-tiba petir menyambar hingga mengenai korban dan pingsan. Namun, tak lama kemudian, korban tewas dalam kejadian tersebut.

Kejadian bermula ketika saksi yang berprofesi sebagai pengendara sepeda motor mendengar sambaran petir dan tiba-tiba kepulan asap membumbung di dekat truk bakmi ayam. Kemudian saksi melihat anak kecil menangis di sebelah gerobak mie ayam.

Setelah diajak bicara, saksi melihat salah seorang pria tergeletak tak sadarkan diri di gorong-gorong dekat truk bakmi ayam.

“Apalagi saksi meminta bantuan warga, setelah itu saksi bersama warga memeriksa jenazah dan langsung membawa jenazah ke Klinik Dian Medika Perumahan Taman Walet. kata Ujat Sudrajat, Kepala BPBD Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya pada Sabtu siang (14/5/2022) seorang turis asal Bumi Perkemahan Gayatri Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tewas tersambar petir. Korban meninggal dunia diketahui Ajeng Wahyuni ​​(18) asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Liputan6.com, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Pertama, korban dan pacarnya Aldi Wijaya (22) tiba di Camp Gayatri sekitar pukul 13.00 WIB untuk camping.

Sekitar pukul 15.00 WIB, kondisi cuaca mendung dan disertai petir, keduanya melanjutkan memasak di depan tenda.

Sesaat kemudian, petir yang sangat kuat menyambar Ajeng yang sedang sibuk memasak. Ajeng segera bersandar di lantai. Sementara Aldi yang tak jauh dari Ajeng terlihat kaget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *