February 8, 2023

Sosok Denny Sumargo ternyata mengalami situasi yang pernah tidak mengenakkan saat belajar mengaji semasa kecil. Salah satunya ia pernah digebuki saat belajar mengaji tersebut hanya gara-gara bentuk matanya yang sipit.

Hal ini terungkap saat Denny Sumargo mengobrol dengan Tretan Muslim di Podcast Curhat Bang. Perbedaan sekaligus identitas soal agama. Stereotip orang-orang soal agama, suku dan perbedaan lainnya sangat merugikan dan berdampak negatif.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Denny Sumargo membenarkan dengan menceritakan pengalamannya semasa kecil saat mengaji.

“Gue digebukin, gara-gara ngaji, karena gue kan sipit,” kata Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Jumat (9/12/2022).

“Bukan karena Anda ngeselin ya. Belum sombong ya,” sahut Tretan Muslim sambil terkekeh.

Denny Sumargo kemudian menceritakan bagaimana kejadian pastinya.

Saat masih kecil, ternyata Denny sering dititipkan kepada keluarga yang beragama Islam. Bahkan saudara dan keluarga yang beragama muslim tersebut telah dianggap seperti orang tuanya sendiri.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Karena dititipkan di keluarga muslim pun, Denny pun tradisi mengaji bersama, yakni mengaji.

Nahasnya, saat mengaji di sore hari, dia malah mendapatkan perlindungan yang tidak menyenangkan. Denny dipukuli karena dia berasal dari keluarga Cina.

“Ya gue belajar ngaji sore-sore, dan gue menikmati, karena itu merupakan proses bertumbuh masa kecil gue, tapi karena gue Cina, digebukin cuy,” akunya melansir matamata.com-jaringan Suara.com

Tretan Muslim menanyakan apa yang membuat Denny Sumargo dipukuli karena belajar ngaji. Kejadian tersebut rupanya membuat Denny Sumargo trauma sehingga ogah membahas tentang agama.

“Lo nggak cocok. Agama lo sono. Serius lho bro. Makanya gue bingung waktu gue kecil. Gue masuk agama kok, gue malah bonyok ya,” tandas Densu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *