June 25, 2022

Media sosial sontak dihebohkan dengan viralnya video sepasang suami istri (pasutri) yang dikira pasangan sesama jenis. Padahal, mereka adalah pasangan suami istri yang sah dan secara agama dan sah, yaitu seorang pria dan seorang wanita.

Dari video yang diunggah dari akun TikTok, diketahui pasangan tersebut bernama Bimo dan Kurniati alias Nia. Mereka kerap memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan lewat akun @haloakuniahhh. Namun, konten tersebut justru mendapat banyak kritikan dari netizen.

Hal ini terjadi karena banyak yang mengira keduanya adalah pasangan gay yang sengaja mengungkap hubungan asmara mereka. Gaya Nia yang sangat liar kerap menimbulkan salah paham. Bahkan, mereka bahkan diminta untuk memberikan akta waris sebagai bukti pasangan jika mereka berpacaran.

Pasangan yang resmi menikah pada 4 September 2021 kerap tidak dipercaya sebagai suami istri. Nia mengaku lelah dihakimi oleh orang lain yang menganggap dirinya terlalu liar. Ditambah wajah dan suaranya yang sekilas lebih mirip laki-laki. Potongan rambut Nia selalu pendek dengan banyak tato di lengan kanannya.

Saya telah mengatakan berulang kali bahwa penampilan saya adalah karena fakta bahwa ada sebuah cerita. Saya hanya menceritakan kisah dan sebagian dari pengalaman saya di TikTokku. Sangat sulit untuk melisensikan komentar dari netizen. Anda hanya bisa menilai tanpa mengetahui cerita saya. Aku capek,” ujar Nia dalam salah satu komentar di unggahan tersebut.

Tapi saya punya tanggung jawab di sini. Hanya suami saya dan keluarga saya yang dapat memahami situasi saya. Aku sudah diadili sejak aku masih kecil. Saya kuat,” sambungnya.

Laut Nia, fisiknya sangat mirip dengan pria karena ia menderita penyakit khusus. Tak jarang Nia meminta sahabatnya untuk menemaninya ke kamar mandi agar petugas bisa curhat padanya. Nia bahkan ditendang keluar dari kompartemen wanita oleh petugas kereta api.

Leave a Reply

Your email address will not be published.