September 24, 2022

Karo Penmas, Satgas Pengamanan Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan, tugas tim khusus yang dibentuk Kapolri untuk mengusut kasus yang ditanggapi polisi atas desakan pimpinan tim Jenderal tersebut. Brigadir Joder Joshua berperan dalam insiden tersebut.

Perhitungan eksternal oleh Komnas HAM dan Kompolnas. Tim ini akan bekerja secara transparan, objektif dan akuntabel. Hasil kerja tim khusus ini nantinya akan memberikan rekomendasi tindak lanjut dari penyidikan yang dilakukan dan upaya penyidikan. Tentu kita akan melibatkan Komnas HAM, artinya kita menjunjung tinggi HAM,” kata Ahmad, Rabu (13/7) di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Ahmad tidak merinci jumlah anggota tim khusus tersebut. Yang jelas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengelola pejabat senior untuk memimpin masing-masing tim, seperti Wakapolri Irwasum, Kabareskrim hingga ke Puskesmas.

Tentu saja ada bawahan. Mereka juga dipindahkan ke garis. TKP juga diedit, dipimpin oleh Kabareskrim. Kami akan mengirimkannya secara berkala, tetapi kami tidak akan mengirimkannya sebagian. Sudah lengkap,” jelasnya.

Ahmad memastikan kerja tim khusus tidak tumpang tindih atau melampaui batas penyidik ​​Polres Jakarta Selatan. Sebaliknya, tim khusus nantinya akan memberikan rekomendasi untuk kelanjutan penanganan , yang melibatkan pengawasan Kompolnas dan Komnas HAM.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Juga, tidak ada tumpang tindih atau tumpang tindih dalam pekerjaan ini, ya. Tidak ada konflik perburuhan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.